Contoh Ucapan Terimakasih pada Skripsi atau PTK

Contoh Ucapan Terimakasih pada Skripsi atau PTK – Anda sedang menyusun skripsi dan membutuhkan referensi contoh Ucapan Terimakasih pada Halaman Awal Skripsi. Berikut ini kami contohkan satu contoh ucapan terima kasih dalam penulisan skripsi anda dapat mengubahnya sesuai dengan kebutuhan anda sendiri.


Contoh Ucapan Terimakasih pada Skripsi atau PTK

UCAPAN TERIMA KASIH

Alhamdulillahirabbil’alamin, Ucapan terimakasih ini ditujukan kepada semua pihak yang telah memberikan bantuan, dorongan, semangat serta bimbingan kepada Penulis selama menuntut ilmu di Universitas Siliwangi sehingga dapat menyelesaikan penyusunan skripsi ini.

Skripsi ini juga tidak akan selesai tanpa dukungan dari orang-orang yang ikut membantu dalam pengerjaan skripsi ini baik dorongan, bimbingan, dan do’a. Dengan segala rasa kerendahan hati, Penulis menyampaikan terimakasih yang sebesar-besarnya serta penghargaan yang setinggi-tingginya kepada yang terhormat:

  1. Bapak Prof. Dr. H. Kartawan, SE.,M.P. selaku Rektor Universitas Siliwangi Tasikmalaya beserta jajarannya.
  2. Bapak Prof. Dr. H. Yus Darusman, M.Si., selaku Dekan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Siliwangi Tasikmalaya beserta jajarannya.
  3. Ibu Dr. Siti Fadjaradjani, MT. selaku Ketua Program Studi Pendidikan Geografi.
  4. Bapak H. Nedi Sunaedi, M.Si selaku Pembimbing I, yang telah membantu dalam bimbingan, arahan, dan petunjuk kepada penulis sehingga skripsi ini dapat terselesaikan.
  5. Bapak Iman Hilman, M.Pd selaku Pembimbing II, yang telah membantu meberikan bimbingan dan motivasi kepada penulis dalam pembuatan skripsi ini.
  6. Ibu Yani Sri Astuti, M.Pd selaku Dosen Wali Kelas C yang selalu memberikan motivasi dan do’a dalam pembuatan skripsi ini sehingga skripsi ini bisa terselesaikan.
  7. Seluruh staf dosen pengajar di Program Studi Pendidikan Geografi, Ibu Dr. Siti Fadjaradjani, M. T., Bapak H. Nedi Sunaedi, M.Si., Bapak H. Nandang Hendriawan, M.Pd., Bapak Rachmat H. Sudjana, M.Pd, Bapak Iman Hilman, M.Pd., Ibu Yani Sri Astuti., Bapak Darwis Darmawan, M.Pd., Ibu Erni Mulyanie, S.Pd., Bapak Ruli As’ari, S.Pd., Bapak Erwin Hilman Hakim, S.Pd., Bapak Elgar Balsa S, S.Pd. dan Tineu Indrianeu, S.Pd. Terimakasih atas jasanya memberikan ilmunya kepada penulis selama menempuh jenjang perkuliahan, dan kepada Bapak Boyke selaku staf administrasi, terimakasih telah memberikan kemudahan dalam proses administrasi selama masa kuliah.
  8. Orangtua tercinta, terimakasih atas segala pengorbananmu yang telah kalian berikan, mohon maaf selama ini banyak menyusahkan dan belum bisa membanggakan kalian.
  9. Kedua kakaku, terimakasih telah memfasilitasi, memberikan dukungan dan do’a dalam pembuatan skripsi ini.
  10. Pemerintah Kota Tasikmalaya, Departemen Perindustrian dan Perdagangan Kota Tasikmalaya, atas nama Ibu Ara.
  11. Staf Pemerintah Kelurahan Nagarasari Kecamatan Cipedes Kota Tasikmalaya, atas nama Ibu Dede.
  12. Industri Batik “@gnesa”, Deden Batik, Rizqi Batik, Nizar Batik, Nanda Batik, Nagariharja Batik, Denok Batik, Agnesa Putra Batik, Elang Mas Batik, Mekar Jaya Batik, Batik WD, Rafsanjani Batik, Putra Kembar Batik, Baik Sukapura, Batik Yayat, Batik Sopiah, Koni Sutra Batik, dan Sumber Sari Batik di kelurahan Nagarasari Kecamatan Cipedes Kota Tasikmalaya.
  13. Adam Adifa yang telah membantu dalam pembuatan Macromedia Falsh Palyer, Krismanto yang telah membantu dalam pengadaan software program, dan Gina Fatria Purnamasari yang telah membantu dalam pengisian suara Video Editor.
  14. Teman seperjuangan di Geografi Universitas Siliwangi ALL CLASS.
  15. Barudak “AksaDul”. Fajrin Milady Ligor a.k.a “Ijoy”, Panji Jaya Purnama a.k.a “Joulz”, Ricky Jatnika a.k.a “Ricky”, Ilham Maulana Shiddiq a.k.a “Ilham”, Ari Sugiarto a.k.a “Mail”, Anggy Destagiana a.k.a “Anggy”, Gunawan a.k.a “Goenaone”.
  16. Semua pihak yang tidak bisa disebutkan satu-persatu yang telah membantu dalam pembuatan proposal penelitian ini, semoga Alloh SWT membalas dengan pahala yang berlipat ganda. Amin Y.R.A

Nah contoh diatas merupakan Contoh Ucapan Terimakasih pada Skripsi atau PTK. Silahkan anda sesuaikan sendiri dengan identitas anda sendiri. Sekian semoga bermanfaat.