Contoh Pidato Perpisahan Kelas 6

Contoh Pidato Perpisahan Kelas 6

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatu
Hormat kami sampaikan kepada Ibu Suningsih selaku Kepala Sekolah, Hormat kami kepada Bu Nunuk dan Bu Izzah selaku guru kelas VI, dan hormat kami kepada semua guru, wali murid dan teman-teman semua.

Mewakili teman-teman kelas VI saya mengucapkan berjuta-juta terima kasih kepada semua guru MIN Sindangraja II yang telah membimbing kami sehingga kami dapat lulus dengan baik.

Berat hati kami untuk meninggalkan sekolah ini, tapi kami harus meneruskan jenjang pendidikan kami, sehingga kami harus berpisah dengan guru-guru dan teman-teman kami di sekolah ini.

Bapak-Bapak dan Ibu-Ibu guru jangan kuatir dengan kami di MTS kelak. Kami berjanji akan selalu menjaga nama baik MIN Sindangraja II ini. Kami akan selalu berusaha meraih prestasi yang terbaik, sehingga semua orang tahu dan hormat kepada para guru kami yang telah memberikan dasar-dasar ilmu pengatahuan kami.

Kepada adik-adik kelas, kami berharap kalian lebih rajin belajar. Materi Ujian Kelulusan setiap tahun semakin sulit. Kalian jangan hanya bermain saja. Belajarlah dengan giat.

Demikian pidato dari kami. Sekali lagi kami mengucapkan berjuta-juta terima kasih kepada Bapak-Bapak dan Ibu-Ibu guru kami tercinta. Selamat tinggal semua, kami harus meneruskan pendidikan kami ke MTS.

Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatu