hit counter html code

Lewat Perjuangan Panjang, MWCNU Jamanis Resmikan Gedung NU Jamanis

Jamanis – Gedung Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWC NU) Jamanis diresmikan oleh  Ketua Tanfidziyah PCNU Kab. Tasikmalaya KH. Atam Rustam, M.SI. Dengan adanya gedung baru ini, diharapkan kinerja untuk organisasi NU di Kecamatan Jamanis bisa lebih meningkat dan Bermanfaat.

Peresmian gedung selain dihadiri PCNU dan Pengurus MWC NU Jamanis peresmian yang tetap memperhatikan protokol kesehatan (prokes) ini juga dihadiri Muspika, MUI, pengurus ranting NU dan perwakilan Badan otonom NU.

Panitia Pembangunan yang merupakan bendahara umum MWCNU Jamanis Ipan Parhan mengatakan aktivitas warga NU sejak dulu telah berjalan meski tanpa kantor. “Dengan suksesnya kegiatan redesain gedung MWC NU Jamanis ini, kami harapkan gedung MWC NU Jamanis bisa meningkatkan kinerja organisasi NU khususnya di Kecamatan Jamanis,”kata dia.

Ia juga menambahkan, tantangan kedapan peran sebagai kader NU, sebagai penjaga nilai – nilai budaya toleransi dan pilar masyarakat sipil sangat diperlukan. Karena memiliki tugas yang sama dalam menjaga karakter khas keagamaan islam di Indonesia yang menekankan sikap moderat, inklusif, akomodatif.

“Mari bersama ikut serta mendorong optimisme masyarakat demi terwujudnya masa depan bangsa Indonesia yang unggul dan maju, dengan cara bekerja keras, menumbuhkan sikap toleransi, mengembangkan semangat kewirausahaan, sikap pantang menyerah, kreatif dan inovatif,” pungkas Umi.

Sementara itu, Ketua MWC NU Jamanis, KH. Dahri ZA dalam kesempatan ini, mengucapkan rasa syukur keluarga besar MWC NU Jamanis atas suksesnya kegiatan Peresemian Gedung MWC NU Jamanis. Dan mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang turut mensukseskan kegiatan Peresemian Gedung ini. “Kami berpesan kepada seluruh kader NU dan warga Jamanis, bahwa gedung ini bisa digunakan masyarakat untuk kegiatan sosial keagamaan yang membawa manfaat kebaikan untuk masyarakat,” pungkasnya.

Kegiatan tersebut ditutup dengan Pemotongan pita  oleh Ketua Tanfidziyah PCNU Kab. Tasikmalaya KH. Atam Rustam, M.SI didampingi Pengurus PCNU, Pengurus MWC NU Jamanis dan FORKOPINCAM Kecamatan Jamanis.

Trending

Nama Nama Malaikat dan Tugasnya yang Wajid Diketahui

Nama Nama Malaikat dan Tugasnya – Malaikat adalah ciptaan Allah yang ghaib, yang tidak mempunyai …